Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 21 Januari 2013

Pasang Iklan Anda Dalam Bentuk Banner Dan Atau Tautan Teks Di Blog Ini

Dengan mengingat dan mempertimbangkan adanya ruang halaman kosong yang dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagai tempat pemasangan iklan da...

Dengan mengingat dan mempertimbangkan adanya ruang halaman kosong yang dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagai tempat pemasangan iklan dalam bentuk banner maupun tautan teks, maka ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:- memutuskan untuk memberi kesempatan bagi Anda yang berniat dan ingin memasang iklan dalam bentuk banner maupun tautan teks di blog ini.

Pemasangan iklan yang dimaksud tentu saja dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan pengunjung serta pembaca, dan tentunya juga dengan tidak mengesampingkan keutamaan konten atau artikel yang disajikan. Sehingga dengan demikian diharapkan akan terjalin suatu hubungan dan kerjasama baik yang saling menguntungkan antara ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-, pengunjung dan atau pembaca, serta pihak pemasang iklan.


Syarat, Ketentuan, dan atau Kebijakan Pemasangan Iklan:

Pertama, ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:- (dalam hal ini termasuk Admin, Kontributor dan atau Penulis) tidak menerima pemasangan iklan yang mengandung unsur SARA, perjudian, pornografi, dan atau iklan yang dapat melanggar hukum, termasuk didalamnya adalah iklan yang ditautkan dengan halaman yang mengandung salah satu dan atau beberapa unsur tersebut.

Kedua, ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:- (dalam hal ini termasuk Admin, Kontributor dan atau Penulis) melakukan peninjauan terhadap iklan yang akan ditayangkan beserta laman yang ditautkan untuk memastikan apakah iklan dan atau laman yang ditautkan memenuhi (tidak melanggar) syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan seperti yang tertera pada poin pertama syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan ini. Sehingga dalam hal permohonan pemasangan iklan, pemohon (pengiklan) wajib menyertakan iklan beserta URL laman yang ditautkan pada iklan tersebut.

Ketiga, setelah dilakukan peninjauan terhadap iklan yang akan ditayangkan beserta laman yang ditautkan, ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:- (dalam hal ini termasuk Admin, Kontributor dan atau Penulis) hanya akan menerima dan menyetujui permohonan pemasangan iklan yang memenuhi (tidak melanggar) syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan ini, selama slot yang diinginkan oleh pemohon untuk menayangkan iklan masih dalam keadaan tidak terpakai (dalam keadaan tidak sedang digunakan untuk menayangkan iklan lain).

Keempat, ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:- (dalam hal ini termasuk Admin, Kontributor dan atau Penulis) tidak bertanggungjawab terhadap segala isi materi iklan dan atau tidak bertanggung jawab pula terhadap segala dampak yang diakibatkan oleh iklan yang ditayangkan. Segala isi materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pengiklan.

Selengkapnya terkait dengan iklan, silakan buka dan baca Ketentuan & Kebijakan.


Kontak:

Selengkapnya terkait dengan kontak, silakan buka dan baca Tata Cara Menghubungi Admin ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-.


Katagori: , ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog