Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

2
Tgl. 03 Februari 2012

Google AdSense Mendukung Konten Bahasa Indonesia

Google AdSense kini telah resmi mendukung konten berbahasa Indonesia . Inilah yang dapat disimpukan dari pengumuman yang disampaikan ole...

Ilustrasi Mata Uang
Google AdSense kini telah resmi mendukung konten berbahasa Indonesia. Inilah yang dapat disimpukan dari pengumuman yang disampaikan oleh Google AdSense dalam blog resminya. Dalam blog resmi Google AdSense diumumkan bahwa Bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga bahasa yang didukung oleh AdSense, sehingga website dengan konten berbahasa Indonesia kini dapat menampilkan iklan Google AdSense untuk mendapatkan uang. Dan bahkan Google AdSense dapat pula diterapkan pada situs seluler dengan konten berbahasa Indonesia.

Dan gambar di bawah ini adalah screenshot dari pengumuman yang disampaikan oleh Google AdSense (http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html).
Google Adsense Bahasa Indonesia
Screenshot: adsense.blogspot.com

Dengan demikian kita patut berbangga karena akhirnya Bahasa Indonesia benar-benar mendapatkan dukungan dari Google AdSense. Dan dengan demikian pula kita mesti lebih termotivasi untuk melakukan optimasi pada web atau blog yang kita kelola dengan selalu membuat serta mem-posting artikel dengan konten yang benar-benar original dan tidak hanya sekedar dari hasil copy-paste.


Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 2 komentar pada artikel ini ▶
07/02/12, 17.45 O

wah alhamdulilah ya gan kalo gtu,, daridulu ini nih yang ditungu-tunggu blogger indonesia

22/02/12, 05.34 O

Mantap sekali jika begini. . . . . . Mantap tengkyu info nya. . . .

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog