Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 25 April 2020

Kumpulan Gambar dan Story Kata-kata Bahagia tentang Cinta dan Rasa Kasih Sayang

Ada Huruf Yang Hilang (Kangen) Ada Huruf Yang Hilang (Sayang) Adhem Banget Hawane Pingin Dipuk Puk Karo Ditakoni Pingin Opo S...

ada huruf yang hilang kangen
Ada Huruf Yang Hilang (Kangen)

ada huruf yang hilang sayang
Ada Huruf Yang Hilang (Sayang)

adhem banget hawane pingin dipuk puk karo ditakoni pingin opo sayang
Adhem Banget Hawane Pingin Dipuk Puk Karo Ditakoni Pingin Opo Sayang

aku padamu oleh opo ora
Aku Padamu Oleh Opo Ora

biarkanlah semua berjalan apa adanya berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya
Biarkanlah Semua Berjalan Apa Adanya Berlalu Dengan Semestinya Dan Berakhir Dengan Seharusnya

hari ini hari kamis hari ini ingin kulihat senyummu yang manis
Hari Ini Hari Kamis Hari Ini Ingin Kulihat Senyummu Yang Manis

i love you wkwkwk
I Love You Wkwkwk

i love you
I Love You

jangankan bisa melihatmu mendengar suaramu saja aku sudah sangat bahagia
Jangankan Bisa Melihatmu Mendengar Suaramu Saja Aku Sudah Sangat Bahagia

jangankan kamu ajak chatting lihat statusmu online saja senangnya sudah bukan main
Jangankan Kamu Ajak Chatting Lihat Statusmu Online Saja Senangnya Sudah Bukan Main

kamu kalau senyum pakai gula berapa sendok sih  kok bisa manis banget kayak gitu
Kamu Kalau Senyum Pakai Gula Berapa Sendok Sih  Kok Bisa Manis Banget Kayak Gitu

kamu pikir aku kangen kamu salah besar sebab yang sebenarnya aku hanya tak bisa berhenti memikirkan kamu
Kamu Pikir Aku Kangen Kamu Salah Besar Sebab Yang Sebenarnya Aku Hanya Tak Bisa Berhenti Memikirkan Kamu

khusus teruntuk sayangku yang ada di sana, di sana, dan di sana semangat ya
Khusus Teruntuk Sayangku Yang Ada Di Sana, Di Sana, Dan Di Sana Semangat Ya

mau otw ke langit dulu ngambil bintang dan rembulan untuk mahar calon istri
Mau Otw Ke Langit Dulu Ngambil Bintang Dan Rembulan Untuk Mahar Calon Istri

pacar bukan istri bukan selingkuhan juga bukan bahkan hanya sebatas teman tapi kok kangen
Pacar Bukan Istri Bukan Selingkuhan Juga Bukan Bahkan Hanya Sebatas Teman Tapi Kok Kangen

pean lek guyon karo aku ojo mbok lebokne ati mending lebokna paru paru wae ben separuh nafasmu adalah aku
Pean Lek Guyon Karo Aku Ojo Mbok Lebokne Ati Mending Lebokna Paru Paru Wae Ben Separuh Nafasmu Adalah Aku

selamat dan semangat pagi untuk kamu yang selalu di hati
Selamat Dan Semangat Pagi Untuk Kamu Yang Selalu Di Hati

selamat pagi untukmu jangan lupa selalu bahagia dan bersyukur kepada allah hari ini semoga kamu terselamatkan dari segala duka kesulitan dan nestapa
Selamat Pagi Untukmu Jangan Lupa Selalu Bahagia Dan Bersyukur Kepada Allah Hari Ini Semoga Kamu Terselamatkan Dari Segala Duka Kesulitan Dan Nestapa

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog