Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

10
Tgl. 25 Januari 2012

Backlink Generator Sebagai Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Seperti yang diuraikan pada artikel tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Dari Google , bahwa jumlah backlink merupakan salah s...

Ilustrasi Search Engine Optimization
Seperti yang diuraikan pada artikel tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Dari Google, bahwa jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank sebuah halaman web). Sedangkan untuk memperoleh backlink dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya adalah dengan mendaftarkan blog ke blog directory, melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar pada blog yang dikunjungi, maupun dengan cara mencantumkan URL blog pada profil situs jejaring sosial.

Namun dari beberapa cara untuk mendapatkan backlink tersebut, terdapat sebuah cara lagi yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh backlink dengan cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan backlink generator. Dengan menggunakan backlink generator maka situs atau blog Anda akan memperoleh backlink dengan jumlah ratusan atau bahkan ribuan dalam waktu yang relatif singkat.

Bila Anda melakukan penelusuran pada mesin pencari dengan menggunakan kata kunci atau keyword ‘Backlink Generator’, maka akan Anda temukan sejumlah situs yang dapat dimanfaatkan untuk mengirimkan dan menyebarkan URL situs atau blog Anda. Dimana dengan menggunakan backlink generator tersebut, pada akhirnya secara otomatis akan menghasilkan suatu backlink yang mengarah ke situs atau blog Anda. Dan dari sejumlah backlink generator yang ada, salah satunya yang paling mudah digunakan adalah SiteValueStats. SiteValueStats adalah layanan gratis yang mengajukan website atau blog Anda untuk sejumlah besar situs evaluasi yang menghitung nilai dari situs Anda. Dengan menggunakan algoritma yang unik, SiteValueStats akan mengirimkan situs Anda ke sejumlah besar situs evaluasi yang akan menghitung dan memperkirakan nilai situs web, tampilan halaman setiap hari dan pendapatan iklan dari domain Anda setiap hari.

Untuk membuka situs SiteValueStats dan menggunakan layanan yang diberikan, silakan copy-paste URL http://sitevaluestats.com/ pada address bar browser yang Anda gunakan, dan setelah situs tersebut terbuka, yang perlu dilakukan adalah memasukkan URL situs atau blog Anda kemudian tekan tombol ‘Submit’. Selanjutnya Anda tinggal menunggu sampai proses pengiriman URL selesai.


Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 10 komentar pada artikel ini ▶
26/01/12, 20.07 O

ulasan yang sangat menarik mengenai backlink :)

02/02/12, 04.42 O

Info yang bagus..

03/02/12, 01.06 O

Terima kasih atas infonya

06/02/12, 22.39 O

wah bagus nih kayaknya ijin praktek ya brow

07/02/12, 00.17 O

@epriantblogsilakan

07/02/12, 13.57 O

makasih bozzzz

14/02/12, 13.57 O

Teknik Berkomentar untuk mendapatkan trafik 2012
makasih banyak atas infonya gan... (sekedar berbagi)
akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba trik baru ini di tahun 2012
terbukti dan dapat meningkatkan link internal dan eksternal blog kita.
salam blogger dan semoga berhasil

20/02/12, 04.22 O

keren sob...!
follow back ya sob, thanks...?

23/02/12, 12.51 O

terima kasih infonya.. tapi kalo terlalu cepat punya banyak backlink ga papa ya ?

26/02/12, 22.54 O

baru tahu saya tentang backlink... maklum masih baru...
thanx atas infonya

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog