Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

4
Tgl. 21 Oktober 2013

Program Periklanan Dan Afiliasi Alternatif AdSense Terbaru Dengan Pembayaran Tinggi

Apakah blog yang Anda kelola dan daftarkan pada Google AdSense belum juga mendapat persetujuan karena konten tidak memadai atau situs tidak...

Ilustrasi Gambar Mobil Keren dan Uang Kertas

Apakah blog yang Anda kelola dan daftarkan pada Google AdSense belum juga mendapat persetujuan karena konten tidak memadai atau situs tidak sesuai dengan kebijakan Google dan belum memenuhi pedoman mutu webmaster? Jika ya, maka bisa jadi berikut ini adalah solusi tepat dan cerdas bagi Anda yang belum juga dapat diterima sepenuhnya oleh Google AdSense.

Sebagai salah satu penyedia program periklanan online, selama ini Google AdSense memang cukup menjadi favorit karena disamping memiliki jaringan yang sangat luas, nominal untuk pembayaran yang diberikan bagi para publisher-nya pun terbilang cukup besar. Itulah sebabnya program penayangan iklan Google AdSense lebih diminati oleh para Blogger bila dibandingkan dengan program periklanan yang lainnya. Akan tetapi seperti yang kita tahu bersama bahwasanya agar diterima sepenuhnya dan kemudian dapat menjadi penayang AdSense dapatlah dibilang gampang-gampang susah. Oleh sebab itulah pada kesempatan terdahulu saya menerbitkan sebuah artikel dengan ulasan tentang beberapa kiat yang dapat digunakan sebagai referensi agar situs web atau blog yang Anda kelola dapat diterima sepenuhnya oleh Google AdSense.

Ketika sebuah situs yang didaftarkan pada Google AdSense belum dapat diterima karena alasan konten yang tidak memadai, belum sesuai dengan kebijakan Google, dan atau belum memenuhi pedoman mutu webmaster, maka sebelum mengirimkan ulang untuk didaftarkan pada Google AdSense tentu saja harus dilakukan pembenahan terlebih dulu sesuai dengan pesan penolakan yang diberikan oleh AdSense. Dalam hal ini misalnya adalah dengan cara memperbanyak konten, mematuhi kebijakan Google, dan atau memperbaiki mutu agar sesuai dengan pedoman webmaster.  Namun demikian untuk menjadikan sebuah situs web atau blog agar memiliki konten yang memadai di ‘mata’ AdSense bukanlah perkara yang mudah. Demikian pula untuk menjadikan sebuah situs agar benar-benar dapat mematuhi kebijakan Google dan memenuhi pedoman mutu webmaster pun juga bukanlah hal yang gampang, karena untuk memenuhi beberapa hal tersebut diperlukan waktu dan proses yang tidak singkat. Sehingga sembari melakukan pembenahan dan perbaikan sesuai dengan yang dibutuhkan, maka tidak ada salahnya apabila Anda gunakan untuk mengikuti program periklanan yang lainnya.

Program periklanan online yang dapat dijadikan sebagai alternatif Google AdSense sebenarnya sangatlah banyak. Sebagai contoh misalnya adalah Chitika, Bidvertiser, Infolinks, Kontera, Clicksor, Yahoo Bing Network, Vibrant Media, AdSide, Link Worth, Intellilinks, Tibal Fusion, Exit Junction, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dimana dari berbagai program periklanan tersebut masing-masing tentu saja memiliki ketentuan dan kebijakan yang berbeda, sehingga untuk menjadi publisher-nya pun ada yang terbilang cukup gampang dan ada pula yang agak sulit karena persyaratannya yang ketat. Dalam hal ini sebagai contoh untuk persyaratan yang ketat tersebut misalnya adalah impresi dan jumlah pengunjung unik dari blog yang dimaksud haruslah tinggi.

Nah, dari berbagai program periklanan yang telah saya sebutkan di atas,  salah satu diantaranya yang patut untuk dipertimbangkan dan Anda coba adalah YllixMedia. Hal ini disebabkan karena untuk menjadi publisher dari YllixMedia terbilang cukup mudah dan bahkan YllixMedia juga menawarkan program afiliasi yang memberikan bayaran cukup tinggi. Disamping itu YllixMedia juga support untuk situs web atau blog yang mengandung unsur konten dewasa, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir kena banned apabila menempatkan kode iklan pada situs web atau blog yang berisikan konten seperti itu. Jadi intinya adalah, bahwa jenis iklan yang ditampilkan dapat disesuaikan dengan jenis situs yang didaftarkan (dalam hal ini situs yang dimaksud termasuk dalam katagori situs dewasa ataukah bukan). Kemudian apabila menginginkan agar iklan tertentu tidak ditayangkan, maka setelan untuk iklan itu pun tinggal di non-aktifkan sehingga Anda pun akhirnya dapat dengan mudah memilih iklan mana saja yang memberikan bayaran tinggi dan ingin ditampilkan.

Berminat untuk mendaftar dan menjadi publisher dari YllixMedia? Jika ya, maka silakan klik di sini untuk membuka laman pendaftaran. Selanjutnya apabila laman pendaftaran untuk menjadi publisher sudah terbuka, maka scroll saja ke bawah sehingga muncul tampilan seperti di bawah ini.

Form Pendaftaran Publisher YllixMedia (Yllix Inc.)

Sumber gambar: http://yllix.com/publishers/118285

Apabila Anda sudah menemukan bagian seperti yang tampak pada gambar di atas, maka isilah formulir tersebut sesuai dengan data yang diperlukan dan apabila formulir telah terisi semua maka langkah selanjutnya klik “CREATE ACCOUNT” yang terdapat di bawah formulir. Setelah lakukan pengecekan pada email yang Anda pakai untuk mendaftar guna melakukan konfirmasi. Sedangkan untuk proses berikutnya tinggal Anda lakukan sesuai dengan petunjuk proses yang diberikan oleh YllixMedia. Akan tetapi bila dalam pengerjaannya mengalami kesulitan, maka Anda dapat mengajukan pertanyaan terkait dengan hal tersebut dengan cara mengeposkan komentar dalam artikel ini.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Salam.

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 4 komentar pada artikel ini ▶
21/10/13 11.59 O

Udah terbukti blm mas??

Anonim
21/10/13 14.51 O

@Indovision BersamaSedang saya coba untuk membuktikannya Sob. Sebab kalau menurut beberapa referensi yang saya baca, program ini terbukti memberikan penghasilan yang tinggi. Terutama untuk program afiliasinya dan untuk situs yang telah memiliki tingkat penayangan tinggi. Sebab sistem yang dipakai kan sistem CPM dan CPA

Anonim
03/11/13 06.31 O

kalo saya pake Google Adsense mas :)

06/11/13 13.10 O

@posokeIya Sob. Kebetulan tadi saja juga sudah lihat kok. :)

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog