Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 18 Oktober 2013

Pengumuman Hasil PLPG - Sertifikasi Guru Kemendikbud - Tahun 2013 - Rayon 115 - Universitas Negeri Malang

“ Kalau saya ingin melihat pengumuman hasil PLPG yang telah dilaksanakan kemarin di mana ya? Sebab saya ingin mengetahui apakah sudah lulus...

Ilustrasi Pengumuman PLPG

Kalau saya ingin melihat pengumuman hasil PLPG yang telah dilaksanakan kemarin di mana ya? Sebab saya ingin mengetahui apakah sudah lulus PLPG ataukah belum.”, lebih kurang seperti itulah pertanyaan yang diajukan oleh seorang rekan guru yang kebetulan beberapa waktu lalu telah mengikuti kegiatan PLPG.

Ya, bagi Anda yang beberapa waktu lalu telah mengikuti PLPG selama lebih kurang 10 (sepuluh) hari di masing-masing rayon, bisa jadi sekarang ini sangat penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana hasil dari kegiatan PLPG yang telah Anda ikuti tersebut. Dalam hal ini tentunya yang ingin segera Anda ketahui adalah apakah sudah lulus PLPG ataukah belum, dan kalaupun misalnya belum lulus maka harus mengulang ujian yang mana.

Nah, untuk menjawab pertanyaan di atas maka bagi Anda yang ingin segera mengetahui informasi tentang pengumuman hasil PLPG Sertifikasi Guru Kemendikbud Tahun 2013, ada baiknya jika Anda melihatnya secara langsung pada situs resmi Panitia Sertifikasi Guru untuk masing-masing rayon karena di sana Anda akan mendapatkan informasi lengkap dan terperinci tentang hasil PLPG yang telah Anda ikuti. Dalam hal ini misalnya jika Anda ingin mengetahui pengumuman tentang hasil PLPG yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang, maka Anda dapat melihatnya secara langsung pada situs resmi Panitia Sertifikasi Guru untuk rayon tersebut. Sebagai contoh untuk pengumuman hasil PLPG Sertifikasi Guru Kemendikbud Tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang adalah pengumuman tentang hasil PLPG untuk tahap 1, 2, dan 3 yang dapat Anda lihat dengan cara membuka tautan berikut ini: “Pengumuman PLPG Kemendikbud 2013 di UM – tahap 1, 2, 3”.

Sementara itu jika Anda ingin mengetahui pengumuman hasil PLPG untuk rayon tertentu, maka daftar tautan yang dapat mengarahkan Anda pada laman resmi Panita Sertifikasi Guru untuk masing-masing rayon dapat Anda lihat pada “Link tentang sertifikasi” yang terdapat di laman resmi Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 – Universitas Negeri Malang tersebut. Dalam hal ini untuk membuka laman resmi Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 – Universitas Negeri Malang dapat Anda lakukan dengan cara membuka tautan berikut ini: http://psg15.um.ac.id/

Semoga berguna dan bermanfaat.

Salam.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog