Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 12 Juli 2014

"Kabar Gembira Untuk Kita Semua - Kulit Manggis" Kini Populer Di Sosial Media

Bila sekarang adalah kali pertama Anda membuka dan membaca artikel ini, maka silakan tonton terlebih dulu video yang menayangkan slideshow b...

Bila sekarang adalah kali pertama Anda membuka dan membaca artikel ini, maka silakan tonton terlebih dulu video yang menayangkan slideshow beberapa foto di bawah ini.

Seperti yang dapat Anda lihat pada slideshow di atas, bahwasanya slideshow tersebut menayangkan beberapa foto bibit tanaman manggis yang saya potret dan kemudian saya upload ke Picasa beberapa waktu lalu. Selanjutnya foto-foto tersebut saya unggah ke YouTube sehingga menjadi slideshow foto seperti itu.

Berbicara tentang manggis, akhir-akhir ini terjadi hal yang cukup unik terkait dengan tanaman tersebut. Sesuatu yang berhubungan dengan tanaman manggis, dalam hal ini tepatnya yaitu kulit manggis menjadi topik yang cukup populer dan kerap kali diperbincangkan di berbagai situs sosial media.

Perhatikan terlebih dulu kutipan syair lagu di bawah ini.

"Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya. Mastin hadir, dan rawat tubuh kita. Jadikan hari ini hari Mastin. Tampil bersinar, membuatku bahagia. Badan sehat, rahasia Mastin herbal. Rahasia alam dari Indonesia. Penuh pesona, pesona Mastin. Mastin, good."

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan syair lagu di atas bukan? Ya, seperti yang kita tahu bahwasanya kutipan syair lagu di atas merupakan jingle lagu Mastin yang iklannya bisa jadi sudah sering Anda lihat tayang di beberapa stasiun televisi tanah air.

Lantas hal unik apa yang terjadi dan berhubungan dengan hal tersebut? Perhatikan 2 (dua) bait kalimat awal yang terdapat pada kutipan syair lagu di atas, dalam hal ini yaitu kalimat “Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya.” Nah, kalimat inilah yang kerap kali menjadi topik perbincangan dan atau bahkan kerap kali menjadi topik yang mengundang kelucuan di berbagai situs sosial media.

Sebagai contoh dari hal tersebut misalnya dapat Anda lihat dalam perbincangan yang terdapat pada gambar di bawah ini.

Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya

Sumber gambar: facebook.com

Namun demikian contoh di atas dapat dikata hanya sebagian saja dari berbagai topik perbincangan tentang kulit manggis yang dapat mengundang kelucuan di sosial media. Sehingga apabila Anda juga seorang pengguna aktif dari berbagai situs jejaring sosial yang ada seperti Twitter, Facebook, dan atau sejenisnya, maka bisa jadi Anda dapat menjumpai lebih banyak lagi hal yang serupa dengan contoh di atas.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog