Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

Terbaru

0
Tgl. 14 Maret 2017

Promosikan Blog & Channel YouTube Anda seperti Sebuah Tajuk Rencana

Tajuk Rencana ; Merujuk dari situs Wikipedia bahasa Indonesia disebutkan bahwa, "Tajuk rencana adalah artikel pokok dalam surat kabar...

Thread yang Bertemakan tentang Promosi dan Tajuk Rencana

Tajuk Rencana; Merujuk dari situs Wikipedia bahasa Indonesia disebutkan bahwa, "Tajuk rencana adalah artikel pokok dalam surat kabar yang merupakan pandangan redaksi terhadap peristiwa yang sedang menjadi pembicaraan pada saat surat kabar itu diterbitkan. Dalam tajuk rencana biasanya diungkapkan adanya informasi atau masalah aktual, penegasan pentingnya masalah, opini redaksi tentang masalah tersebut, kritik dan saran atas permasalahan, dan harapan redaksi akan peran serta pembaca."

Sementara itu merujuk dari tulisan +MemethSaryono yang diposting pada sebuah  thread di komunitas diskusi penayang AdSense Indonesia disebutkan bahwa:

Kata para wartawan,  koran itu otaknya ada di Tajuk Rencana. Hal yang paling krusial,  tema yang paling substansial atas apa yang sedang terjadi,  atau yang akan terjadi termaktub secara lengkap dalam tajuk rencana.

Asumsi,  prediksi,  dan telaah komplit atas sebuah peristiwa nasional,  tersusun dalam Tajuk Rencana.  Biasanya hanya terdiri beberapa paragraf saja,  menempati ruang dalam dari sebuah koran.  Tapi akan dicari dan dibaca oleh para pencari berita.

Butuh kepiawaian khusus dalam mengolah data.  Menyeimbangkan kata per kata,  kalimat per kalimat,  sehingga membentuk sebuah informasi yang akurat dan menyeluruh. Dan ini adalah tugas utama redaktur sebuah koran.

Publisher google,  baik itu blogger maupun youtuber  mustinya setiap hari memiliki tajuk rencana. Mempromosikan konten  dengan asumsi dan prediksi yang menarik. Menuliskan Endorse,  mengemasnya dalam kalimat-kalimat yang cantik, sehingga pengunjung dan pemirsa anda tertarik untuk membaca atau melihatnya.

Seluruh konten yang ada,  bisa dibagikan secara publik setiap harinya,  bertahap satu demi satu.  Hal ini penting bagi anda yang mau berlaku sedikit kreatif di jejaring sosial yang Anda ikuti dan gunakan. 

Lakukan dengan cara yang paling sederhana  dan anda akan melihat hasilnya.
Saya sudah melakukannya,  bagaimana dengan anda?

Jadi, setelah membaca uraian dari 2 (dua) buah kutipan di atas, maka sekarang bagaimana tanggapan Anda terkait dengan hal tersebut!

Ad

Suka? Bagikan artikel ini kepada teman - jaringan Anda.
Label: , .
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog