Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

1
Tgl. 30 Agustus 2017

CriOS dan GSA pada Statistik Penayangan menurut Browser di Blogger

Bila Anda pernah melihat statistik penayangan menurut browser dari blog yang Anda miliki di Blogger, bisa jadi pernah menemukan adanya bagia...

Bila Anda pernah melihat statistik penayangan menurut browser dari blog yang Anda miliki di Blogger, bisa jadi pernah menemukan adanya bagian yang menyatakan CriOS dan GSA seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, dan Anda pun mungkin juga akan bertanya-tanya dalam hati, apa sih sebenarnya CriOS dan GSA itu?

CriOS dan GSA pada Statistik Penayangan menurut Browser di Blogger

CriOS; Awalnya saya mengira bahwa ini merupakan nama dari sebuah sistem operasi komputer atau smartphone pada umumnya. Namun demikian yang membuat saya heran adalah bila CriOS merupakan sebuah sistem operasi, maka bagaimana bisa statistiknya muncul di bagian penayangan menurut browser?

Setelah melakukan penelusuran lebih lanjut dengan membaca informasi dari berbagai referensi, akhirnya dapat disimpulkan bahwa CriOS ternyata bukanlah sebuah sistem operasi seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Sebab berdasarkan referensi yang saya peroleh dari github disebutkan bahwa ternyata CriOS merupakan Chrome on iOS / Chrome pada iOS yang kemudian disingkat menjadi CriOS.

Selanjutnya bagaimana dengan GSA? Wikipedia menyebutkan bahwa GSA (Google Search Appliance) adalah suatu perangkat yang disediakan dengan fungsi untuk melakukan pengindeksan dokumen. Dimana perangkat lunak tersebut diproduksi oleh Google dan perangkat kerasnya diproduksi oleh Dell.

Nah, setelah membaca uraian di atas, semoga Anda tidak lagi penasaran dengan adanya CriOS dan GSA yang muncul di statistik penayangan menurut browser dari blog yang Anda miliki dan kelola.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 1 komentar pada artikel ini ▶
29/07/19, 23.27 O

jadi GSA gOOGLE sEARCH appIliance fungsi buat Index hardware nya dari dell thanks banget
penasaran soalnya pemula

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog