Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 27 April 2020

Angsa Putih dan Beberapa Ekor Anak Angsa sedang Istirahat dan Berteduh di Kebun

Hai, Anda tahu angsa bukan? Ya, siapa sih yang tidak tahu angsa?! Hewan ini adalah kelompok unggas yang termasuk dalam jenis burung air, s...

Hai, Anda tahu angsa bukan? Ya, siapa sih yang tidak tahu angsa?! Hewan ini adalah kelompok unggas yang termasuk dalam jenis burung air, seperti halnya bebek, menthok, dan lain sejenisnya. Akan tetapi bila Anda belum pernah tahu tentang angsa, maka sebaiknya silakan tonton terlebih dulu video di bawah ini untuk mengetahui secara singkat gambaran umum tentang hewan tersebut.


Seperti yang dapat kita ketahui dari tayangan video di atas maka dapat disimpulkan bahwa angsa merupakan hewan yang bersayap, berleher panjang, berkaki dua, memiliki selaput kulit diantara jari-jari kakinya yang dapat digunakan untuk membantu saat berenang, dan memiliki mulut yang berbentuk paruh.

Namun demikian perlu diketahui bahwa walaupun angsa merupakan hewan air, akan tetapi mereka hampir selalu bersifat herbivora yang mencari makan di air maupun di daratan. Dimana, angsa mendapatkan makanan dengan cara menyaring air dan mereka juga memakan akar-akaran, batang, serta daun tanaman.

Angsa adalah salah satu jenis burung air yang dapat terbang. Bulu angsa umumnya berwarna putih bersih, namun beberapa jenis diantaranya memiliki bulu dengan warna campuran antara warna hitam dan putih. Bahkan ada pula jenis angsa yang memiliki bulu berwarna hitam secara keseluruhan (kecuali bulu yang dugunakan untuk terbang pada bagian sayapnya), dalam hal ini yaitu Angsa hitam Australia.

Oke, demikian sedikit yang dapat saya uraikan tentang angsa. Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda. Saya Ayahe Mela. Salam.
Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog