Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 07 Mei 2020

[ Mitos / Fakta ] Induk Kucing Sering Memindah Anaknya ke Tempat Lain Hingga 7 (Tujuh) Kali

Hai, apakah Anda adalah seorang penyayang kucing? Dan apakah Anda juga memelihara hewan piaraan imut, lucu, dan menggemaskan tersebut di rum...

Hai, apakah Anda adalah seorang penyayang kucing? Dan apakah Anda juga memelihara hewan piaraan imut, lucu, dan menggemaskan tersebut di rumah? Jika ya, maka bukan tidak mungkin Anda pernah melihat kejadian ketika induk kucing memindahkan anak-anaknya dari satu tempat ke tempat lain.

Dalam bahasa Jawa, kejadian ketika induk kucing memindahkan anak-anaknya seperti itu, umumnya disebut dengan istilah "kucing boyong" atau "kucing boyongan". Dan terkait dengan hal ini banyak yang menyatakan bahwa ketika seekor kucing memiliki anak, maka ia akan melakukan boyong sebanyak 7 (tujuh) kali hingga anak-anaknya menjadi dewasa dan mandiri.

Benarkah seperti itu? Ya, induk kucing memang seringkali memindah atau memboyong anak-anaknya dari satu tempat ke tempat lain. Hal itu biasanya dilakukan karena tempat lama yang ditempati dirasa sudah tidak bersih atau tidak aman lagi, sehingga akhirnya mereka pun dipindah ke tempat baru yang dirasa lebih bersih atau aman.

Akan tetapi benarkah induk kucing selalu memindah anak-anaknya hingga 7 (tujuh) kali? Sepertinya itu hanyalah mitos. Karena faktanya baru dipindah 3 (tiga) atau 4 (empat) kali saja, anak kucing sudah mulai bisa berjalan, dan ketika mereka sudah mulai bisa berjalan, maka induknya pun tidak lagi memindah mereka ke tempat yang lainnya. 

Oh ya, perlu diketahui bahwa ketika induk kucing memindah anaknya ke tempat lain, maka caranya adalah dengan menggigit bagian tengkuk atau leher anaknya sembari berjalan. Dalam hal ini lebih jelasnya yaitu seperti yang dapat Anda lihat dan saksikan pada tayangan video di bawah ini.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog