Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 17 Juni 2020

Tips Membuat dan Memberikan Judul yang Tepat dan Sesuai untuk Video YouTube

Judul merupakan sebuah bagian yang menyiratkan secara pendek tentang isi atau maksud suatu konten. Dalam hal ini misalnya adalah buku, artik...

Judul merupakan sebuah bagian yang menyiratkan secara pendek tentang isi atau maksud suatu konten. Dalam hal ini misalnya adalah buku, artikel, skripsi, thesis, disertasi, maupun video.

Memberikan judul sesuai dengan konten yang disajikan merupakan cara tepat agar video yang dipublikasikan ke YouTube bisa memperoleh optimasi yang baik. Bahkan terkait dengan hal ini tak sedikit pula artikel yang mengulas tentang berbagai tips dan trik dalam pembuatan judul video, seperti misalnya yaitu tentang cara mudah membuat judul video YouTube agar mengundang banyak viewers, mudah dicari, dan banyak dilihat atau ditonton orang.

Namun demikian dari berbagai postingan artikel yang mengulas tentang judul video YouTube, sepertinya masih ada satu hal yang terlupa dan terlewatkan. Dalam hal ini yaitu ulasan tentang banyaknya karakter yang dapat dipakai untuk digunakan sebagai judul video.

Berapa sih panjang maksimal atau banyaknya karakter yang diperbolehkan untuk digunakan sebagai sebuah judul pada video yang diupload ke YouTube? 

Panjang atau pendeknya judul sebenarnya tidaklah ditentukan oleh kaidah benar atau salah, karena dalam hal membuat judul merupakan sebuah pilihan bagi sang penulis atau pembuat karya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa panjang sebuah judul atas karya tertentu biasanya dihitung berdasarkan banyaknya kata yang digunakan. 

Lantas bagaimana dengan panjang judul untuk video yang diunggah atau diupload ke YouTube?


Ukuran panjang maksimal judul video YouTube tidaklah ditentukan dari banyaknya kata. Akan tetapi ditentukan oleh banyaknya karakter yang dipakai, dalam hal ini tepatnya yaitu sebanyak 100 karakter termasuk spasi. Oleh sebab itu pertimbangkan dan perhitungan secara baik dan matang ketika Anda ingin memberikan judul pada video yang diunggah ke YouTube, agar judul tersebut benar-benar tepat dan sesuai dengan konten yang disajikan didalamnya.
Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog