Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

4
Tgl. 03 Desember 2013

Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) SMP Mengacu Pada Kurikulum 2013

Berikut ini merupakan Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas VII Pelajaran Prakarya Keterampilan Rekayasa yang merujuk pada Mo...

Berikut ini merupakan Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas VII Pelajaran Prakarya Keterampilan Rekayasa yang merujuk pada Model RPP terbitan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama – Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar – Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.



Jika berkas di atas tidak dapat dimuat atau tidak dapat ditampilkan secara sempurna, maka gunakan peramban (browser) terbaru yang terdapat pada komputer Anda untuk membuka dan atau mengunduhnya.

Kemudian perlu diketahui bahwasanya terdapat beberapa lampiran untuk berkas di atas. Dalam hal ini lampiran yang dimaksud adalah seperti yang dapat Anda lihat dan atau unduh dengan cara membuka tautan di bawah ini terlebih dulu.

  1. Lembar observasi penilaian spiritual dan sosial
  2. Lembar penilaian sikap spiritual dalam kerja kelompok
  3. Lembar penilaian sikap sosial dalam kerja kelompok
  4. Test Uraian
  5. Instrumen keterampilan kinerja
  6. Lembar observasi penilaian kinerja


Sementara itu jika Anda ingin mengunduh berkas Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas VII Pelajaran Prakarya Keterampilan Rekayasa di atas, maka cara untuk mengunduh berkas tersebut dapat Anda lihat di sini.

Semoga berguna dan bermanfaat.
Salam.


Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 4 komentar pada artikel ini ▶
03/12/13, 12.12 O

selamat Siang Sob...kebetulan saya seorang guru Honorer di Sebuah Sekolah Dasar yang memegang kelas 5, Apa ada RPP untuk di SD Sob ? kalau ada kapan kapan di share ya...jangan lupa jalan jalan ke gubuk Tua saya juga Sob....

03/12/13, 15.01 O

Ada tugas Ya Sob ???
Semoga Lancar dan Sukses ya atas Tugasnya...

Mampir bentar nih di blog saya,lama gak mampir....

04/12/13, 10.31 O

@Hayardin PutraHwaduh...! Kalau untuk RPP SD kebetulan saya tidak memiliki, Sob. Sebab saya sendiri kebetlan sekarang ini sudah tidak mengajar di sekolah dasar lagi.

04/12/13, 10.33 O

@Aully BukanOke... Terimakasih Sob. Dan pastinya saya akan berkunjung ke sana. Maklum saja lah bila akhir-akhir ini jarang 'jalan-jalan', karena kebetulan memang lagi ada kesibukan lain yang mesti dirampungkan. :)

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog