Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 17 Mei 2020

[VIDEO] Tutorial 3 (Tiga) Cara Menghapus Playlist YouTube di HP atau Smartphone Android

Hai, apabila pada postingan artikel yang terdahulu telah saya saya uraikan tentang cara membuat dan mengisi playlist serta menghapus video...

Hai, apabila pada postingan artikel yang terdahulu telah saya saya uraikan tentang cara membuat dan mengisi playlist serta menghapus video yang terdapat didalamnya dengan menggunakan Aplikasi YouTube di HP atau smartphone Android, maka bisa jadi kemudian Anda akan bertanya, kalau ingin menghapus playlist yang sudah tak terpakai bagaimana caranya?

Oke, ketahui bahwa ketika Anda ingin menghapus sebuah playlist di YouTube, maka ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Dalam hal ini beberapa cara yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Cara pertama; Ketika Anda sedang berada di laman channel YouTube, silakan buka bagian playlist dan kemudian pilih playlist atau daftar putar yang akan dihapus. Selanjutnya tap ikon menu yang bergambar titik tiga, kemudian pilih "Hapus playlist".

Cara kedua; Ketika Anda masih berada di bagian laman playlist, silakan tap ikon menu bergambar titik tiga yang terdapat di sebelah kanan nama daftar putar dan selanjutnya  pilih menu "Hapus".

Cara ketiga; Ketika Anda berada di halaman beranda YouTube, silakan tap menu koleksi dan kemudian pilih playlist atau daftar putar yang akan dihapus. Selanjutnya tap ikon menu yang bergambar titik tiga, dan kemudian pilih menu "Hapus playlist".

Selanjutnya perlu diingat bahwa setelah Anda menjalankan salah satu dari ketiga cara tersebut di atas, maka ketika muncul pertanyaan "Hapus playlist?", silakan tap pilihan "Hapus" untuk mengonfirmasi bahwa playlist yang dimaksud benar-benar akan dihapus secara permanen dari YouTube.

Selengkapnya terkait dengan ketiga cara menghapus playlist tersebut di atas, secara lebih detail dapat Anda simak melalui video tutorial di bawah ini.

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog