Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 17 Juli 2014

Bermacam Lomba Dan Pertandingan Dalam Kegiatan Class Meeting - Slideshow

Class Meeting ; Membaca istilah ini, tentu Anda akan langsung berpikir tentang suatu kegiatan yang diselenggarakan dan diikuti oleh peserta...

Snapshot Slideshow Pertandingan Tarik Tambang

Class Meeting; Membaca istilah ini, tentu Anda akan langsung berpikir tentang suatu kegiatan yang diselenggarakan dan diikuti oleh peserta didik di disekolah kan? Ya, class meeting memang identik dengan kegiatan tersebut karena class meeting merupakan salah satu program OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) yang biasanya dilakukan dan diikuti oleh siswa-siswi sekolah tingkat menengah maupun tingkat atas setelah ujian diselenggarakan.

Selain dimaksudkan sebagai sarana untuk mengisi kegiatan setelah ujian karena proses belajar mengajar telah selesai, class meeting juga dapat mempertemukan masing-masing kelas dalam satu sekolah untuk berkompetisi dalam berbagai bidang perlombaan maupun pertandingan.

Pertandingan ataupun perlombaan yang dilaksanakan pada kegiatan class meeting umumnya sangat bervariasi. Yang mana biasanya berbagai macam pertandingan atau lomba tersebut lebih banyak birsifat pada olah fisik seperti misalnya adalah pertandingan bola volley yang dapat Anda lihat dan tonton pada slideshow foto pertandingan bola volley antar kelas di bawah ini.

Contoh lain dari pertandingan yang bersifat olah fisik dan sering juga dipertandingkan dalam kegiatan class meeting misalnya yaitu footsal, basketball, dan lain sebagainya. Ada juga satu pertandingan yang cukup menarik untuk dilaksanakan, akan tetapi bisa jadi jenis pertandingan yang satu ini agak jarang  dipertandingkan dalam kegiatan class meeting. Dalam hal ini pertandingan yang dimaksud adalah pertandingan tarik tambang seperti yang dapat Anda tonton pada slideshow foto di bawah ini.

---

Namun demikian, seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya bahwa selain melaksanakan berbagai macam pertandingan yang lebih bersifat pada olah fisik, dalam kegiatan class meeting pun biasanya juga dilaksanakan berbagai macam perlombaan. Dalam hal ini perlombaan yang dimaksud misalnya yaitu lomba kebersihan kelas, lomba pidato antar kelas, dan lain sebagainya. Sebagai contoh dari salah satu perlombaan tersebut misalnya dapat Anda lihat dan tonton pada slideshow di bawah ini.

Slideshow di atas merupakan slideshow dari beberapa foto peserta didik yang menjadi perwakilan kelas pada saat perlombaan pidato dan juga foto penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pertandingan yang dilakukan oleh kepala sekolah.

Tertarik untuk menonton video atau slideshow foto yang lainnya? Jika ya, maka silakan klik di sini untuk membuka dan kemudian menontonnya.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog