Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 02 Maret 2015

Solusi Jika Nama Penerima Pembayaran AdSense Melalui Western Union Hanya Satu Suku Kata

Bagi Anda Publisher AdSense, tentu sudah tahu bahwa apabila pendapatan AdSense telah mencapai ambang batas minimal pembayaran (sebesar $100....

Bagi Anda Publisher AdSense, tentu sudah tahu bahwa apabila pendapatan AdSense telah mencapai ambang batas minimal pembayaran (sebesar $100.00), maka penghasilan tersebut bisa dibayarkan dengan melalui 2 (dua) cara, yaitu melalui transfer bank ataupun Western Union. Sementara itu agar bisa menerima pembayaran atas penghasilan yang telah diperoleh dari AdSense, maka setelan untuk penerimaan pembayaran itu sendiri perlu diatur atau ditentukan terlebih dahulu, yaitu dengan cara mengeklik ikon roda gigi kemudian pilih menu “Payments” dan selanjutnya pilih menu “Payment settings”.

Terlepas dari setelan penerimaan pembayaran yang dilakukan melalui transfer bank, ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menggunakan layanan Western Union untuk mengirim dan  menerima pendapatan AdSense, terutama apabila Anda memiliki nama yang hanya terdiri dari satu suku kata saja.

Seperti yang dapat Anda lihat pada setelan pembayaran, apabila pengiriman penghasilan AdSense yang dipilih adalah melalui Western Union, maka di sana Anda diminta untuk mengisikan nama lengkap penerima pembayaran yang terdiri dari 2 (dua) bagian, yaitu bagian “First name” yang digunakan untuk mengisikan nama depan dan bagian “Last name” yang digunakan untuk mengisikan nama belakang.

Perlu diketahui dan diingat bahwa 2 (dua) bagian tersebut harus diisi semua dan tidak boleh dikosongkan salah satu diantaranya walau nama Anda hanya terdiri dari satu suku kata sekalipun. Sebagai contoh misalnya apabila nama saya adalah “Semar Bingung”, maka pada bagian “First name” bisa diisi dengan “Semar” dan pada bagian “Last Name” diisi dengan “Bingung”. Contoh lain misalnya apabila nama saya adalah “Semar Makin Bingung”, maka pada bagian “First name” bisa diisi dengan “Semar” dan pada bagian “Last Name” diisi dengan “Makin Bingung”.

Akan tetapi yang menjadi masalah adalah bagaimana jika nama Anda hanya terdiri dari 1 (satu) suku kata? Apakah Anda harus mengisikan nama yang sama pada bagian “First name” dan “Last name”? Ataukah Anda harus mengisikan nama kerabat pada bagian “Last name” dan mengisikan nama Anda sendiri pada bagian “Fist name”?

Perlu diketahui dan diingat pula bahwa setelan nama penerima pembayaran penghasilan AdSense haruslah sesuai dengan nama yang tertera pada kartu identitas Anda. Sehingga apabila Anda menyertakan nama kerabat pada bagian “First name” ataupun “Last name”, maka secara otomatis nama penerima pembayaran tidak lagi sesuai dengan kartu identitas, sehingga besar kemungkinan pendapatan AdSense yang telah dikirimkan melalui Western Union pun tidak bisa Anda ambil.

Lantas bagaimana solusinya? Apabila Anda memiliki nama yang hanya terdiri dari satu suku kata, maka cara yang paling tepat sebagai solusi untuk mengatasinya yaitu dengan mengisikan nama Anda tersebut pada bagian “First name” dan kemudian mengisikan “No Last Name” (tanpa tanda kutip) pada bagian “Last name”. Sebagai contoh misalnya apabila nama saya adalah “Gareng”, maka pada bagian “First name” bisa diisi dengan “Gareng” dan pada bagian “Last Name” diisi dengan “No Last Name” (tanpa tanda kutip), sehingga setelan penerima pembayaran penghasilan AdSense Anda pada akhirnya akan menjadi seperti yang tampak pada gambar contoh di bawah ini.

Screenshot Setelan Penerima Pembayaran Penghasilan AdSense

Gambar di atas merupakan screenshot setelan penerima pembayaran penghasilan AdSense yang saya gunakan. Dapat Anda lihat pada gambar tersebut bahwasanya pada bagian “Last name” saya isi dengan “No Last Name” seperti itu karena kebetulan nama saya sebenarnya memang juga hanya terdiri dari satu suku kata. Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan cara tersebut apabila nama Anda memang juga hanya terdiri dari satu suku kata, karena menurut sepengetahuan saya cara ini lebih direkomendasikan dan berdasarkan pengalaman dengan menggunakan cara tersebut saya pun bisa mengambil penghasilan AdSense yang dikirim melalui Western Union secara mudah di Kantor Pos terdekat.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog