Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 26 Juni 2015

Contoh RPP Prakarya Kelas IX SMP Untuk Aspek Atau Ruang Lingkup Budidaya

Sesuai dengan kurikulum 2013, ruang lingkup materi atau aspek yang termuat dalam mata pelajaran prakarya untuk jenjang SMP terdiri dari 4...

Sesuai dengan kurikulum 2013, ruang lingkup materi atau aspek yang termuat dalam mata pelajaran prakarya untuk jenjang SMP terdiri dari 4 (empat) macam aspek, yaitu kerajinan, rekayasa, pengolahan dan budidaya. Dari keempat macam aspek tersebut sekolah diwajibkan untuk memilih (minimal) 2 aspek yang sesuai dengan kearifan lokal atau memilih aspek yang sesuai dengan kemampuan dan ketersediaan daerah setempat.

Namun demikian bagi seorang guru (prakarya) tentu saja tidak terlepas dari penggunaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dalam kegiatan pembelajaran yang dilakukan, baik itu kegiatan pembelajaran untuk materi kerajinan, rekayasa, pengolahan, maupun budidaya. Oleh sebab itu jika Anda adalah seorang guru yang saat ini sedang memerlukan RPP  mata pelajaran prakarya kelas IX untuk aspek budidaya, maka rasanya sangat tepat apabila Anda menggunakan contoh RPP di bawah ini sebagai referensi.


Selanjutnya jika Anda ingin memiliki contoh dokumen RPP tersebut, maka silakan klik di sini guna mengetahui cara yang bisa Anda lakukan untuk mengunduhnya.

Akan tetapi apabila berkas contoh RPP di atas tidak dapat dimuat atau tidak dapat ditayangkan secara sempurna, maka gunakan peramban atau browser terbaru yang terdapat pada komputer Anda untuk membuka dan kemudian mengunduhnya.

Sementara itu jika Anda juga menginginkan contoh RPP prakarya kelas VII, VIII, dan IX untuk materi yang berbeda, maka silakan klik di sini untuk menelusurinya.

Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog