Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

Terbaru

0
Tgl. 12 Juni 2018

Suara Masteran Walang Kecek Versi Lambat Cocok Untuk Isian Burung Lovebird

Walang kecek, belalang kecek, dan walang kecek versi lambat, inilah beberapa istilah penelusuran YouTube teratas yang terdapat dalam analyti...

Walang kecek, belalang kecek, dan walang kecek versi lambat, inilah beberapa istilah penelusuran YouTube teratas yang terdapat dalam analytics penemuan video pada channel YouTube saya. Dimana hal tersebut ternyata merujuk pada beberapa video tentang belalang kecek atau walang kerik yang pernah saya rekam dan unggah ke YouTube.

Saya sama sekali tidak menyangka bahwa video tentang rekaman walang kerik (belalang kecek) bersuara nyaring ini bisa menjadi salah satu video populer di channel YouTube saya. Sebab video tersebut hanya saya rekam secara iseng dan bahkan durasinya pun hanya sekitar 1 menit 48 detik saja. [Selengkapnya dapat Anda lihat dengan cara mengeklik tautan ini.]

Merasa heran dengan hal tersebut, saya pun kemudian mencoba melakukan penelusuran lebih lanjut. Setelah membaca berbagai referensi akhirnya dapat disimpulkan bahwa rekaman suara walang kecek ternyata memang sangat dicari oleh para penggemar burung karena dapat dimanfaatkan sebagai masteran atau isian yang ampuh untuk beberapa jenis burung kicau seperti lovebird dan cucak ijo.

Pantas saja beberapa istilah yang saya sebutkan di atas, dalam hal ini yaitu walang kecek, belalang kecek, dan walang kecek versi lambat masuk dalam kategori istilah penelusuran teratas di channel YouTube saya. Hal ini disebabkan karena rekaman suara walang kecek tidak hanya dapat digunakan sebagai masteran ampuh untuk burung lovebird dan cucak ijo, namun ternyata dapat pula digunakan sebagai master isian suara burung kicau yang lain seperti jalak nias, vireo, jalak putih, jalak hitam, jalak bali, jalak suren, cililin, cucak jenggot, dan masih banyak lagi.

Nah, oleh sebab itu bagi Anda penggemar burung kicau yang juga menginginkan suara masteran walang kecek versi lambat untuk isian burung lomba kicauan kesayangan Anda, tidak ada salahnya bila menggunakan rekaman suara walang kecek versi lambat seperti yang terdapat pada video di atas. [Untuk membuka video tersebut di YouTube, silakan klik tautan ini.]

Namun demikian jika Anda ingin melihat versi lain dari remanan suara walang kecek di atas, dalam hal ini misalnya yaitu versi rapat atau versi yang asli, maka dapat Anda lihat pada daftar putar video di bawah ini.

Sementara itu jika Anda ingin melihat daftar putar tersebut langsung di YouTube, maka silakan klik tautan ini untuk membukanya.

Ad

Suka? Bagikan artikel ini kepada teman - jaringan Anda.
Label: .
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog