Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 12 April 2020

Video Tutorial Cara Update Google Play Strore di HP atau Smartphone Android

Bagaimana sih caranya memperbarui atau melakukan update pada aplikasi Google Play Store di HP smartphone Android? Oke, sebelum kita ba...

Bagaimana sih caranya memperbarui atau melakukan update pada aplikasi Google Play Store di HP smartphone Android?

Oke, sebelum kita bahas lebih lanjut tentang hal tersebut, maka perlu diketahui bahwa Anda bisa mendapatkan aplikasi, game, dan konten digital lain untuk perangkat Android dengan menggunakan aplikasi #GooglePlay Store.

Google #PlayStore merupakan sebuah aplikasi yang telah diinstal dan terpasang sebagai aplikasi bawaan di perangkat #Android yang mendukung Google Play dan dapat diunduh di beberapa Chromebook. Oleh sebab itulah apabila aplikasi ini ditelusuri atau dicari di Play Store, maka dapat dipastikan tidak akan ditemukan.

Lantas bagaimana cara untuk mengupdate Google Play Store yang secara default dari pabrik telah terpasang di perangkat Android?

Caranya buka terlebih dulu aplikasi Google Play Store, kemudian tab menu utama yang terdapat pada aplikasi tersebut. Selanjutnya tab menu "Setelan" dan kemudian pada daftar menu yang ditampilkan, silakan pilih dan tab menu "Versi Play Store".

Jika terdeteksi dan ditemukan ada versi baru, maka akan muncul tampilan notifikasi atau pemberitahuan untuk meminta ijin download dan install versi baru dari aplikasi Google Play Store tersebut. Akan tetapi jika tidak terdeteksi adanya versi baru, maka akan muncul tampilan pemberitahuan yang menyatakan bahwa aplikasi Google Play Store yang terpasang itu adalah versi terbaru.

Untuk mengetahui detail selengkapnya terkait dengan cara download dan update Play Store versi baru, maka sebaiknya juga Anda putar dan simak penjelasannya melalui video tutorial di bawah ini.


Oke, demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara update atau memperbarui aplikasi Google Play Strore di HP atau Smartphone Android secara manual. Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda. Saya Ayahe Mela. Salam!
Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog