Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 20 Mei 2020

Cara Memunculkan dan Mengaktifkan Menu Opsi Pengembang / Developer Options HP Android

Hai, apakah Anda ingin menggunakan menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" Android untuk keperluan tertentu namu...

Hai, apakah Anda ingin menggunakan menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" Android untuk keperluan tertentu namun tidak menemukannya di pengaturan atau setelan sistem? Jika ya, maka perlu diketahui bahwa pada HP Android jenis tertentu (dalam hal ini misalnya yaitu Lenovo K6 Power), menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" secara default memang tidaklah ditampilkan.

Oleh sebab itu ketika Anda ingin menggunakan menu tersebut, maka menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" harus dimunculkan dan diaktifkan terlebih dulu agar selanjutnya bisa digunakan.

Akan tetapi bagaimana cara untuk memunculkan dan mengaktifkan menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" di HP atau smartphone Android?

Untuk memunculkan menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" di Android, lebih kurang langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka setelan atau pengaturan sistem Android;
  2. Tap menu "Tentang Ponsel";
  3. Tap beberapa kali pada menu "Nomor Bentukan" hingga muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa Anda telah menjadi pengembang atau pemberitahuan yang menyatakan bahwa menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" telah diaktifkan.


Selengkapnya terkait dengan langkah-langkah mengaktifkan menu "Opsi Pengembang" atau "Developer Options" tersebut dapat Anda simak melalui tayangan video peragaan yang tersemat dalam postingan artikel ini.
Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog