Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 16 Mei 2020

Cara Menghapus Isi Playlist dengan Menggunakan Aplikasi YouTube di HP Android

Hai, pada 2 (dua) buah postingan sebelum ini, saya telah menguraikan beberapa hal terkait dengan playlist atau daftar putar video YouTube. D...

Hai, pada 2 (dua) buah postingan sebelum ini, saya telah menguraikan beberapa hal terkait dengan playlist atau daftar putar video YouTube. Diantaranya yaitu tentang cara membuat playlist serta cara menambahkan video tertentu ke dalam playlist yang dimaksud.

Perlu diketahui bahwa pada kedua postingan tersebut juga saya sertakan video tutorial terkait dengan hal tersebut, sehingga dapat membantu mempermudah Anda ketika ingin mengerjakannya. Dalam hal ini maksudnya yaitu ketika Anda ingin membuat suatu playlist di YouTube serta mengisinya dengan beberapa video yang Anda sukai.

Namun demikian yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana bila suatu saat ingin menghapus salah satu atau beberapa video dari playlist itu?

Untuk melakukan hal tersebut, maka caranya adalah buka aplikasi YouTube terlebih dulu dan kemudian buka menu koleksi. Selanjutnya pilih playlist yang videonya ingin dihapus dan kemudian tap pada ikon bergambar titik tiga yang terdapat di bagian kanan daftar video. Berikutnya pada daftar menu yang ditampilkan, silakan tap menu hapus dari playlist yang dimaksud, sehingga akhirnya video itupun akan dihapus dan dihilangkan dari playlist atau daftar putar video YouTube tersebut.

Sementara itu untuk mengetahui secara lebih jelas tentang langkah-langkah di atas, maka sebaiknya tonton dan simak peragaan yang terdapat pada tayangan video tutorial di bawah ini.

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog