Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 05 Mei 2020

Cara Menyimpan APK Aplikasi HP Android ke Komputer atau Laptop Windows 10

Hai, pernahkah Anda berkeinginan untuk menyimpan file APK aplikasi HP atau smartphone Android ke Komputer atau laptop? Jika ya, maka ketahui...

Hai, pernahkah Anda berkeinginan untuk menyimpan file APK aplikasi HP atau smartphone Android ke Komputer atau laptop? Jika ya, maka ketahui bahwa caranya sangatlah mudah.

Sambungkan saja perangkat android dan komputer Anda dengan menggunakan kabel USB, kemudian pada setelan koneksi komputer USB aktifkan sambungan sebagai perangkat media atau MTP.

Apabila sambungan sudah aktif, maka selanjutnya buka file explorer yang terdapat pada komputer dan kemudian buka folder penyimpanan aplikasi pada perangkat android yang dimaksud.

Selanjutnya pilih file APK aplikasi yang akan disimpan di komputer atau laptop dan kemudian klik tombol copy untuk menyalin atau cut untuk memotongnya.

Berikutnya pilih dan tentukan folder yang terdapat pada media penyimpanan komputer, dan kemudian klik tombol paste.

Setelah di-paste, maka file aplikasi android yang sebelumnya tersimpan di memori HP, akhirnya kini telah berpindah tempat dan tersimpan di komputer atau laptop Windows 10. Dalam hal ini lebih jelasnya adalah seperti yang dapat Anda tonton pada video tutorial di bawah ini.


Oke, demikian yang dapat saya uraikan tentang cara menyimpan APK aplikasi HP atau smartphone Android ke komputer atau laptop Windows 10. Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda. Saya Ayahe Mela. Salam. :)

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog