Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 29 Juni 2020

Apa yang Dimaksud Subscribe? Apakah Subscribe di YouTube itu Bayar? Simak Penjelasannya!

Hai, apa sih yang dimaksud dengan subscribe di YouTube seperti ini? Lantas, apakah kalau subscribe di YouTube itu bayar? Oke, sebelumnya per...

Hai, apa sih yang dimaksud dengan subscribe di YouTube seperti ini? Lantas, apakah kalau subscribe di YouTube itu bayar?

Kumpulan Gambar Tombol Subscribe Youtube

Oke, sebelumnya perlu diketahui bahwa dalam bahasa Indonesia, subscribe artinya adalah berlangganan. Sementara itu bila merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  disebutkan bahwa arti atau makna kata berlangganan (ber-langgan-an) itu sendiri adalah mengadakan jual beli secara tetap.

Karena terjadi adanya proses jual beli dalam berlangganan, maka secara otomatis ada pula proses transaksi atau persetujuan jual beli antara dua pihak yang berhubungan dengan pelunasan (pemberesan) pembayaran.

Nah, kalau begitu berarti apakah subscribe di YouTube itu juga harus bayar?

Tidak! Ketika kita melakukan subscribe di sebuah channel YouTube, maka tidak perlu melakukan pembayaran.

Melakukan subscribe pada sebuah channel YouTube itu bersifat gratis. Bahkan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan setelah melakukan subscribe, salah satunya yaitu akan secara otomatis menerima notifikasi atau pemberitahuan ketika channel yang di-subscribe melakukan update atau mengunggah video baru.


Oleh sebab itu Anda tak perlu ragu dan khawatir ketika ingin melakukan subscribe pada sebuah channel YouTube tertentu, termasuk diantaranya ketika ingin subscribe ke channel YouTube saya, dalam hal ini yaitu channel AYAHE MELA.

Oke, demikian yang dapat saya uraikan dan jelaskan tentang subscribe di YouTube. Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda. Saya Ayahe Mela. Salam. :)
Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog