Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 03 April 2015

Cara Terbaru Menjadikan Kamera Smartphone Sebagai Mesin Penghasil Uang

Apakah Anda memiliki HP atau smartphone yang ada fasilitas kameranya? Jika ya, maka apakah kamera yang terdapat pada smartphone itu sudah A...

Memotret Handphone Dengan Memakai Smartphone

Apakah Anda memiliki HP atau smartphone yang ada fasilitas kameranya? Jika ya, maka apakah kamera yang terdapat pada smartphone itu sudah Anda manfaatkan secara optimal?

Saat ini, di era yang semakin maju dengan teknologi yang juga semakin canggih ini kita tahu bahwa untuk memiliki handphone atau smartphone yang ada kameranya tidaklah menjadi suatu hal sulit lagi. Hal tersebut disebabkan karena memang sekarang ini ada begitu banyak produsen perangkat elektronik yang memproduksi berbagai model smartphone yang berbeda namun tetap memiliki kualitas bagus serta harga yang terjangkau oleh konsumennya.

Menggunakan kamera smartphone yang memiliki kualitas tinggi tentu saja akan menghasilkan gambar serta rekaman yang sangat bagus. Akan tetapi sayangnya (menurut sepengetahuan dan pengamatan saya) selama ini kamera yang terdapat pada sebuah smartphone sebagian besar hanya digunakan oleh pemiliknya untuk memotret atau merekam sesuatu yang tidak bisa menghasilkan apapun dalam bentuk finansial. Artinya bahwa sesuatu yang dipotret atau direkam dengan menggunakan kamera itu pada akhirnya hanya akan disimpan begitu saja dalam map data komputer dan kemudian akan selalu bertambah dengan berkas lain berikutnya.

Karena berkas video dan gambar yang disimpan semakin banyak, maka lama-kelamaan kapasitas media penyimpan pada komputer pun semakin berkurang. Sehingga apabila sudah demikian maka biasanya yang terjadi yaitu potret atau video lama yang dirasa tidak penting kemudian dipilah dan dipilih untuk selanjutnya dihapus begitu saja, dan begitulah seterusnya yang terjadi pada masa selanjutnya. Akan tetapi apabila kita bisa memanfaatkan kamera yang terdapat pada smartphone secara optimal, maka kejadian seperti ini seharusnya tidaklah terjadi.

Bagaimana cara mengoptimalkan pemanfaatan kamera yang terdapat pada smartphone? Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan kamera smartphone untuk merekam atau memotret sesuatu yang ada guna manfaatnya bagi diri sendiri serta orang lain dan kemudian menjadikannya sebagai sesuatu yang bernilai serta bisa mendatangkan keuntungan secara finansial.

Ketahui bahwasanya kamera yang terdapat pada HP atau smartphone Anda sebenarnya bisa digunakan serta dimanfaatkan sebagai sebuah mesin penghasil uang. Caranya pun terbilang sangat mudah, karena untuk mengubah kamera handphone / smartphone menjadi sebuah "mesin uang" maka Anda tinggal mengerjakan 5 (lima) langkah sederhana seperti yang saya jelaskan pada video ini.

Setelah menonton video tersebut, harapan saya semoga saja Anda bisa memahami dengan baik penjelasan yang saya sampaikan, sehingga nantinya dapat terinspirasi dan kemudian bisa menggunakan serta memanfaatkan kamera yang terdapat pada smartphone Anda secara optimal. Namun demikian apabila Anda merasa masih kesulitan untuk menentukan hal apa saja yang sebaiknya dipotret atau direkam, maka sebaiknya Anda juga mempelajari ulasan yang saya uraikan dalam artikel ini.

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog