Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 26 Desember 2015

Contoh Koleksi Video yang Ternyata Cukup Populer dan Digemari

Siapa sangka bila ternyata video ng*inti*p yang lagi keenakan an*u sambil man*di di kolam seperti ini bisa menjadi salah satu video yang c...

Siapa sangka bila ternyata video ng*inti*p yang lagi keenakan an*u sambil man*di di kolam seperti ini bisa menjadi salah satu video yang cukup populer dan digemari serta memiliki frekuensi penayangan lebih tinggi dibandingkan dengan video-video lain di channel YouTube.

Bagaimana tidak, baru di-upload beberapa hari saja rekaman video ng*inti*p ini ternyata telah ditonton ratusan kali oleh para pengguna YouTube. Sementara itu video lain yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan inti*p-meng*inti*p an*u malah baru ditonton puluhan kali setelah beberapa minggu atau bahkan setelah beberapa bulan semenjak video itu diunggah.

Apakah yang Anda pikirkan saat pertama kali melihat rekaman video yang memiliki tayangan pembuka serta judul seperti di bawah ini? Pastinya Anda merasa sangat penasaran serta ingin sekali untuk memutar dan melihatnya bukan? Jika ya, maka sebenarnya itu merupakan suatu hal yang wajar karena judul video yang didukung dengan visual tayangan pembuka seperti itu memang sangat berpotensi mengundang rasa penasaran.

Lantas apa sih sebenarnya yang sedang diintip dalam video ini? Agar tidak penasaran, maka tidak ada salahnya bila Anda putar dan saksikan terlebih dulu karena besar kemungkinan Anda akan terkejut dengan apa yang ditayangkan.

Kenapa demikian? Sebab sesuatu yang Anda pikirkan saat kali pertama melihat video dengan judul serta tayangan pembuka seperti itu bisa saja salah dan bahkan bisa jadi sangat jauh dari yang Anda bayangkan sebelumnya.

Terlepas dari konten tayangan yang terdapat pada rekaman video ini, kata “ng*inti*p” dan “an*u” sepertinya menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap popularitas atau banyaknya penayangan video yang diunggah ke YouTube. Hal ini disebabkan karena apabila kata “ng*inti*p” digabungkan dengan kata “an*u” dan menjadi “ng*inti*p an*u” maka akan memiliki arti yang sangat luas dan bisa saja bermakna positif maupun negatif.


Berdasarkan uraian di atas maka dapat diasumsikan bahwa video yang mengandung kata kunci (keyword) “ng*inti*p” dan “an*u” dalam judul atau deskripsinya merupakan salah satu jenis video yang cukup digemari. Lebih-lebih apabila pada judul atau deskripsi video tersebut juga disertakan beberapa kata lain yang dapat mengundang rasa penasaran dan ingin tahu.

Nah, selanjutnya apakah Anda masih ingin menonton rekaman video ng*inti*p yang lainnya? Jika ya, maka tidak ada salahnya bila Anda buka tautan ini untuk melihatnya.
Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog