Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

6
Tgl. 29 September 2016

Cara Upload Video ke Google Plus ( G+ / Google+ )

“Bagaimana sih cara upload video ke Google+ itu?” Setelah mondar-mandir wira-wiri di internet cari tahu cara untuk melakukan hal tersebut, ...

Contoh Video yang di-Upload ke Google

“Bagaimana sih cara upload video ke Google+ itu?” Setelah mondar-mandir wira-wiri di internet cari tahu cara untuk melakukan hal tersebut, sepertinya belum ada satupun artikel atau tutorial yang mengulasnya. Namun demikian karena didorong oleh rasa penasaran, saya pun kemudian melakukan berbagai macam percobaan untuk mengetahuinya. Bahkan saya juga yakin diantara Anda ada pula yang pernah melakukan hal sama karena terdorong oleh pertanyaan yang serupa.

Kenapa demikian? Hal ini disebabkan karena jika berbagai macam situs media sosial lain dapat digunakan untuk mengunggah video, maka kenapa Google+ tidak?

Seperti yang kita tahu bahwa layanan Google yang selama ini dikenal dapat digunakan untuk mengunggah video adalah YouTube. Sehingga kebanyakan dari kita mungkin akan berpikir bahwa bila ingin berbagi video, maka video tersebut harus diupload telebih dulu ke YouTube baru kemudian dibagikan ke Google Plus. Namun demikian ternyata anggapan tersebut adalah keliru. Bahkan saya pun sebelumnya juga berpikiran seperti itu.

Pada kenyataannya, rupanya Google+ juga bisa digunakan untuk mengunggah vidio seperti halnya situs jejaring sosial yang lain. Hanya saja hal tersebut baru dapat dilakukan pada Google Plus versi desktop dan belum bisa dilakukan apabila yang digukanan adalah aplikasi G+ yang terpasang pada perangkat mobile seperti smartphone atau tablet.

Lantas bagaimana cara melakukannya? Agar lebih jelas dan dapat dengan mudah dipahami, detail selengkapnya tentang cara upload atau mengunggah video ke Google+ dapat Anda lihat dan saksikan pada tayangan video di bawah ini.

Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
Terdapat 6 komentar pada artikel ini ▶
17/10/16 08.26 O

Om ayahe mela, hayoo emange arep upload video opo jijal nang g+? Wkwk.

Mantep om tutoriale

17/10/16 15.17 O

@Mattaraman Art Yaaah, siapa tahu saja ada yang mau upload video warna hitam putih setengah badan Sob... :D

Lagian kan masih jarang tuh yang bikin tutorial seperti ini. Jadi, bukan tidak mungkin bila artikel seperti ini malah sangat dicari, he he he... ^_^

30/12/16 14.17 O

informasi yang bermanfaat sekali. Terima kasih banyak ELTELU, semoga blog ente selalu banyak pengunjungnya...sekali lagi thanks.

02/01/17 08.46 O

@JOGMAGAamiin. Semoga saja demikian pula sebaliknya Sob. :)

29/01/18 15.15 O

G+ skrang kok sering buffering, apa dari jaringan atau hpnya atau aplikasinya ya..minta tlong jawabannya terimakasih

08/01/19 13.52 O

mas..saya mau coba upload tapi pilihan filenya hanya ALLFILE. ketika saya upload videonya tidak bisa diputar?

How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog