Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 15 Mei 2020

Cara Mengisi Playlist atau Daftar Putar untuk Menyimpan dan Menambahkan Koleksi Video

Hai, anggap saja Anda sudah bisa membuat playlist atau daftar putar video setelah membaca uraian dan mempraktikkan langkah-langkah pembuatan...

Hai, anggap saja Anda sudah bisa membuat playlist atau daftar putar video setelah membaca uraian dan mempraktikkan langkah-langkah pembuatannya dengan menggunakan aplikasi YouTube di HP Android seperti yang saya jelaskan pada artikel ini.

Dan sekarang ketika Anda sudah berhasil membuat sebuah playlist, maka selanjutnya bagaimana cara menambahkan video ke dalam playlist atau daftar putar itu?

Berikut ini adalah langkah-langkah serta peragaan tentang cara menambahkan atau memasukkan video ke dalam playlist yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi YouTube yang terpasang di HP atau smartphone Android.

Cara pertama, apabila Anda berada di halaman beranda YouTube, maka tap ikon bergambar tiga titik (selengkapnya terkait dengan ikon ini silakan tonton video peragaan di akhir artikel ini) dan kemudian tap menu "Simpan ke playlist". Selanjutnya pilih playlist yang akan dipakai dan kemudian tap "Selesai". 

Cara kedua, apabila Anda berada di halaman beranda channel, maka tentukan video yang akan dimasukkan ke dalam daftar putar dan kemudian lakukan hal yang sama seperti cara yang pertama. Dalam hal ini tap ikon bergambar tiga titik yang terletak di samping judul video, tap menu "Simpan ke playlist", pilih playlist yang akan dipakai, dan kemudian tap "Selesai". 

Sedangkan untuk cara yang ketiga, apabila Anda berada di halaman tonton video, maka caranya adalah sama dengan cara pertama dan kedua.

Lebih jelasnya terkait dengan ketiga cara yang dapat dilakukan tersebut, sebaiknya Anda tonton dan simak video peragaan di bawah ini.




Katagori: ,
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog