Mohon Tunggu Proses Memuat Konten Halaman

ADVERTISEMENT

Terbaru

0
Tgl. 29 September 2014

Contoh RPP Prakarya Kelas VIII - Membuat Benda Kerajinan Dari Limbah Organik

Berikut ini merupakan dokumen contoh RPP Prakarya Kelas VIII untuk materi pokok membuat benda kerajinan dari bahan limbah organik. Ini mer...

Contoh Karya Kerajinan Dari Bahan Limbah OrganikBerikut ini merupakan dokumen contoh RPP Prakarya Kelas VIII untuk materi pokok membuat benda kerajinan dari bahan limbah organik. Ini merupakan contoh RPP lengkap yang seligus memuat beberapa lampiran berupa: 1) Lembar observasi penilaian spiritual dan sosial, 2) Lembar penilaian sikap spiritual dalam kerja kelompok, 3) Lembar penilaian sikap sosial dalam kerja kelompok,  4) Test uraian, dan juga 5) Contoh media pembelajaran berupa beberapa video pembuatan benda kerajinan dari bahan limbah organik yang dilakukan oleh peserta didik kelas VIII SMP serta slideshow foto contoh benda kerajinan yang terbuat dari bahan limbah organik.

Namun perlu diketahui bahwa apabila berkas contoh RPP di bawah ini tidak dapat dimuat atau tidak dapat ditampilkan secara sempurna maka gunakan peramban (browser) terbaru yang terdapat pada komputer Anda untuk membuka dan atau mengunduhnya. Dan selanjutnya di bawah ini dapat Anda lihat contoh RPP berserta contoh media pembelajaran untuk RPP yang dimaksud.
Contoh Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

Contoh Video Pembuatan Benda Kerajinan Dari Limbah Organik
---
---

Contoh Benda Kerajinan Yang Terbuat Dari Bahan Limbah Organik
Kemudian jika Anda ingin mengunduh berkas contoh model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) di atas dan saat ini masih mengalami kesulitan tentang bagaimana cara mengunduhnya, maka silakan klik di sini untuk mengetahui dan mempelajari cara mengunduh berkas contoh RPP tersebut.

Lihat pula Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas VII Pelajaran Prakarya Keterampilan Rekayasa yang merujuk pada Model RPP terbitan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama – Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar – Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Katagori:
Silakan klik di sini untuk mengeposkan komentar Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog ini, maka dapat Anda lakukan dengan cara membuka laman daftar isi. Catatan: Komentar balasan hanya diprioritaskan untuk pertanyaan dan atau pernyataan yang diposkan dengan memakai formulir komentar Blogger.
Admin
How To ▶
Education ▶
SEO ▶
Other Internet ▶
Programming ▶
Tutorial ▶
DP & Story ▶
Tips & Trick ▶

o

  • .Ragam Tumbuhan
  • .Unik & Langka
  • .Aneka Buah
  • .Produk Sederhana
  • .Karya Seni
  • .Tempat Wisata
  • .Ragam Kegiatan
  • .Aneka Bunga
  • .Hewan & Serangga
GALERI
KIRIM MASUKAN
E L T E L U
Semar Bingung's Weblog